Cara Mengobati Ambeien Dalam

Published by Cara Mengobati Wasir

Cara mengobati ambeien dalam, wasir atau ambeien berdarah disini maksudnya adalah timbulnya bercak darah pada saat BAB, ini merupakan salah satu gejala yang timbul pada orang yang menderita wasir atau ambeien. Selain timbulnya bercak darah saat BAB ada beberapa hal yang menjadi gejala atau ciri-ciri seseorang terkena ambeien atau wasir. Biasanya gejala-gejala yang muncul itu erat kaitanya dengan tingkat keparahan serta jenis wasir yang diderita. Untuk jenis wasir sendiri ada 2 yaitu Wasir Dalam dan Wasir Luar, masing-masing memiliki ciri dan gejalanya masing-masing, Cara mengobati ambeien dalam sendiri ini dapat dilakukan dengan cara medis atau dapat juga dengan cara tradisional, disini kami ingin menawarkan obat wasir alami tradisional yang telah terbukti ampuh dan tanpa efek samping.

Cara mengobati ambeien dalam dengan obat tradisional disini adalah menggunakan tanaman herbal, salah satu tanaman herbal yang terbukti dapat mengatasi ambeien atau wasir yaitu Daun Ungu, Kunyit Putih dan Mahkota Dewa.

Cara mengobati ambeien dalam

Daun Ungu Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Daunnya mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit. Khasiat tanaman herbal ini adalah untuk wasir, pendarahan, bengkak karena terpukul, melancarkan keputihan, wasir berdarah, memperlancar haid, bisul.

Cara mengobati ambeien dalam

Wasir atau yang lebih sering di sebut dengan ambeien yang dalam bahasa inggrisnya di sebut Hemorrhoid merupakan suatu penyakit atau gangguan pada anus yang dimana bibir anus ataus phinchterani mengalami pembengkakan yang kadang-kadang di sertai dengan pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien di sebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada saat olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar. Wasir merupakan penyakit yang rawan menyerang kaum wanita di banding dengan kaum pria karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena misalnya pada saat haid atau hamil.

Jenis-jenis wasir

  • Wasir Internal, pembengkakan terjadi dalam rectum sehingga tidak bias dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar kebibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bias juga didorong masuk.
  • Wasir Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Tingkatan penyakit wasir

  • Stadium satu : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium dua : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium tiga : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium empat : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luara dalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus (darah beku).

Pantangan makanan bagi penderita wasir atau ambeien Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Cara mengobati ambeien dalam dengan bahan-bahan alami ini telah terbukti ampuh dan aman sehinggan obat kami ini aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil maupun ibu menyusui. Obat herbal atau alami yang kami tawarkan ini adalah Ambeclear, ambeclear adalah salah satu produk dari Denature yang telah terbukti ampuh dalam mengobati wasir baik jenis wasir dalam maupun wasir luar, obat ini juga ampuh untuk mengobati wasir stadium satu, dua, tiga bahkan empat. Ambeclear adalah obat yang dibuat murni dari alam sehingga obat ini aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penderita. Bahkan obat ini dapat juga dikonsumsi bagi penderita dalam keadaan hamil atau menyusui. Dalam proses penyembuhan penderita dianjurkan untuk menjauhi beberapa jenis makanan, minuman dan kegiatan yang dapat memperparah penyakitnya atau memicu kambuhnya penyakit wasir atau ambeien yang diderita.

Cara mengobati ambeien dalam

Bagi anda penderita wasir atau ambeien ataupun keluarga anda menjadi penderita wasir atau ambeien maka jangan ragu lagi silahkan untuk memesan obat ambeclear ini dengan menghubungi kami dikontak berikut :

Cara mengobati ambeien dalam

Apakah obat ini benar-benar ampuh mengobati wasir atau ambeien...???
Berikut Testimoni pelanggan atau pasien yang telah menggunakan obat kami.

Cara mengobati ambeien dalam

Demikian sekilas artikel tentang Cara mengobati ambeien dalam ini, Semoga bermanfaat.

Published on Wasir

To be informed of the latest articles, subscribe: